Kamis, 21 November 2013

Tentang Multimedia

Belajar di Multimedia, media yang selalu di gunakan adalah komputer untuk membuat animasi , audio , video , gambar , suara, teks , instal menginstal dan lain sebagainya. Kita bisa banyak mempelajari cara dan tekhnik-tekhnik yang di lakukan dalam Multimedia. Asal kita serius mengikuti pelajaran , pasti kita bisa mengikuti segala praktek yang ada di Multimedia, walaupun terkadang gagal tetapi harus tetap semangat dan tetap mempunyai rasa ingin tau yang besar. Apalagi di dunia pendidikan , kita bisa memanfaat kan banyak fasilitas yang ada dan jangan di sia-siakan.
Banyak yang sudah saya pelajari di Multimedia, dalam Merakit PC, Instal menginstal, cara membuat stiker, kartu undangan, brosur, pin di CorelDraw, tekhnik menggambar dan banyak lagi :)
Dan saya bisa belajar usaha sendiri, itung-itung bisa meringankan beban orang tua kita dengan menjual hasil karya yang telah kita buat dalam segala bentuk yang telah di terapkan di Multimedia.
Ayoo belajar di Multimedia , walaupun  banyak tugas , lumayan susah dan harus disiplin ini semua bisa menunjang masa depan kita yang cerah. Jadi jangan ragu belajar di bidang Multimedia .
Terimakasih